Selasa, 31 Juli 2012

Juli...

Posting di akhir bulan Juli....
Hm.. ternyata satu bulan lebih gak mampir di blog... Bulan Juli penuh dengan kebaikan dan juga kebahagiaan.. Rasa syukur yang besar atas kebersamaan yang selalu ada..
Terutama bersama bapak dan ibu mertua saya... Senang mendengar beliau menangis terharu ... Saya jadi kangen sama Bapak Ibu... Senang bisa mendengar beliau tertawa lepas, tanpa ada rasa ini dan itu lagi.. Sampai saya sempat berkata"kenapa gak dari dulu".. Tapi, saya yakin, dulu itu ada, supaya saya dapat merasakan bahagia seperti ini, kepuasan batin!
And then, papa's Birthday.. sangat sederhana.. hanya ada saya, papa dan Damar.. Miss that moment again :)







Damarpun gak mau ketinggalan, mulai dari colek pipi Bapak, Tiup lilin sama Bapak, dan suap Bapak juga tentunya.. Tak lupa say"thank you Lord".. Tau gak, karna kotak kuenya besar, mama sama Damar sampe bingung cara bawa kuenya, secara kan Damar sama mama naik motor, nah di gantungan samping gak bisa, karna kotaknya besar, entah gimana caranyalah, akhirnya kue, mama dan Damar bisa selamat dan aman sampai di rumah :)

Beberapa hari setelah itu, Damar sempat sakit, gak mau makan, dan minum sama sekali, sampai saya dan suami berniat untuk membawa Damar untuk di infus, karna takut dehidrasi.. Tapi, ternyata masih ada jalan keluar yang lain.. Karna Damar masih tetap mau minum ASI, jadilah saya yang makan dan minum yg komplit, supaya ASInya berkualitas.. Dan Puji Tuhan, Damarpun berangsur sembuh..


dan inilah Damar setelah sembuh :)








di pinggiran pasar
beruntung dapat sunset..
pertama kalinya melihat penyu.. Sesuatu!!

@Bandara Frans Kaisepo

Belum lagi, ketika hari Minggu kemarin, kami mengajaknya jalan seharian.. karaoke, main di fun station.. Full holiday dah pokoknya :) Sampai-sampai Damar gak mau keluar dari ruang karaoke, maunya disitu terus, hehehe..
Okay, masih banyak hal lain yang lebih seru lagi...
Dan bersiap-siap untuk menyambut bulan Agustus, Horee.. H-15 :)






0 komentar:

Posting Komentar