Kamis, 08 Desember 2011

Get well my husband, I Love You..

Entah apa yang ingin saya katakan... sedih deh, tiap hari lihat papa harus lembur terus dengan kerjaannya.. pengen bantuin, tapi ada masalah tertentu yang juga tak bisa kutangani..mungkin cuma hal-hal ringan saja yang bisa mengurangi sedikit dari bebannya..Apalagi lembur? Bukannya saya gak bisa, hanya banyak hal yang harus dipikirkan lagi, kalo lembur... Mulai dari anak saya, yang kalau terbangun harus netek, dan kalo lembur, gimana dengan pekerjaan lainnya?
Hm..andai saja, saya punya lebih banyak waktu, dan punya banyak tangan, mungkin saya akan menemaninya dan bantuin nyelesaikan pekerjaannya..
Pa, ketika saya terbangun tadi pagi, dan lihat..papa masih sibuk kerja, sedih banget rasanya..kadang saya merasa bersalah..kalau saya lagi marah-marah, papa hanya diam, dan seperti biasa, mengerjakan segala pekerjaan yang ada, dan saya hanya tambah emosi dan berkata, 'malah diam, emangnya kalo diam masalah bisa selesai?' tapi, papa hanya bilang" kita itu harus mikir banyak hal, pikirlah untuk masa depan kita" Kadangkala, saya tidak mengerti ucapanmu..papa begitu dewasa..sedangkan saya?
tapi, papa selalu sabar untuk mengajariku, walau adang penuh cobaan, walau kadang hampir menyerah, tapi saya yakin pa, kita bisa melalui semuanya ini... Saya yakin, papa adalah kepala keluarga yang begitu bertanggungjawab buat kami..buat saya dan Damar..
Saya memang egois, terlalu mikirin kuliahah, mikirin pekerjaanlah...kadang bilang jenuh dengan rutinitas.. Dan kamu, mungkin lebih jenuh dari itu, dari pagi sampai agi di depan laptop, printer, atau CPU rusak yang butuh tangan dinginmu yang telaten itu...

Saya yakin pa, segala kerja keras kita, pasti tidak akan sia-sia ya sayang...Pasti Tuhan memberikan, sesuai dengan apa yang kita lakukan, Tuhan tidak akan menyia-nyiakan keringat dan kerja keras kita..
Asal kita jujur dan tetap bekerja dengan baik..
Pa, cepat sembuh ya..banyak pekerjaan yang menumpuk, tapi saya gak tega bangunin papa.. Anak kita juga sudah mengantuk, tapi mau nidurin..orang mau ngeprintlah, minta ketik suratlah..Jadinya, mama bikin Damar di kereta dorong aja, sampai Damar ketiduran pa..Tapi, mau bagaimana lagi.. Rencana mau tutup jam 10 pun gak jadi, karna sampe jam 11, orang masih rame..padahal, besok saya seminar proposal skripsi..
Damar ketiduran di baby walker
Tapi, saya ga pengen bangunin papa..pokoknya papa harus istirahat yang cukup..biar besok bisa sembuh dan jagain Damar, karna besok mama full di kampus..Sesibuk apapun kita harus punya prinsip, tetap bisa menjaga, mendidik dan merawat anak kita.. Semoga kita bisa jadi orangtua yang baik untu anak kita ya Pa...
Terima kasih unutk semuanya pa..terima kasih untuk pelajaran berharganya, terima kasih untuk segalanya.. I Love You Pa..Saya memang tidak bisa merangkai kata-kata yang indah, tapi saya yakin di atas semuanya itu, papa dapat merasakan lebih dari yang saya ucapkan..sama sepertimu, tidak pernah terucap kata sayang dan cinta, tapi kasih, sayang dan cintamu..semuanya itu dapat aku rasakan dari sikapmu, tanggungjawabmu pa... Papa adalah anugrah terindah yang pernah mama miliki, dan anak kita Damar adalah titipan dari-Nya yang menjadi tanggungjawab kita sekarang...
Thanks God for All..

0 komentar:

Posting Komentar