Minggu, 08 Januari 2012

my hope to the future..

Posting pertama di tahun 2012....
Walaupun telat, met tahun baru yah buat semuanya....
Yang pasti, tahun baru, juga punya harapan baru.. yang lebih baik pastinya.. Saya sangat bersyukur,
5 Januari kemarin, kami sudah resmi meluncurkan LPKS Damarjati Computer .. Kursus komputer buat semua jenjang pendidikan, baik Ms. Office,  Olah data, Coral draw dan masih banyak yang lainnya lagi..
Tentu, saya sangat berterima kasih pada Tuhan, dan juga pada pihak2 yang mau bekerjasama untuk bidang ini, karna kami membutuhkan orang2 yang berkompeten yang memang ahli di bidangnya.. Tutor untuk Corel draw aja, seorang konsultan lulusan teknik sipil.. dan tutor olah datanya, juga teman di kumpulan Naposo Batak dulu yang sekarang kerja di Badan Statistik.. Dan masih ada pihak lain yang tak dapat kusebutkan satu per satu... Saya yakin, semua jerih payah yang kita lakukan, tidak akan berlalu begitu saja, Tuhan melihatnya, dan akan memperhitungkannya.. Semoga harapan kami untuk membuka cabang baru juga 'direstui' oleh-Nya.. Untuk sementara, di tempat yang baru itu, kami menerima pengetikan saja, "warnet" masih dalam proses... mudah2an dalam waktu dekat bisa terlaksana.. Hm.. saya hanya bisa berharap, suatu saat bisa berkumpul bersama keluarga besar, baik bersama Bapak Ibu 'Lampung' dan juga Bapak Mama di Medan.. Akankah di tahun 2012 ini? .. Hanya Dia yang tahu.. tapi saya akan terus berusaha, and always to try it... I Believe in You My Lord..

0 komentar:

Posting Komentar