Kamis, 12 Januari 2012

super sibuk....

hm...hampir 3 hari ini, gak pegang komputer.. gak online and gak update status(gak penting)... Yang pastinya, karna pekerjaan yang menumpuk dan acara yang memang tidak bisa dilewatkan... Apalagi sekarang, perkuliahan sudah berjalan aktif... huft, setelah menikmati liburan panjang, rasanya gak pengen jauh-jauh dari Damar dan papa...
Oh ya, tanggal 10 Januari kemarin, Ibu pendeta (ibu angkat saya di perantauan ini) ulang tahun yang ke-36, malam sebelumnya, karena seharian sibuk..malamnya baru kita print undangan, sampai jam 12 malam, Ibu dan Bapak di warnet..padahal besoknya adalah acara Ultah Ibu..
pas hari-H nya, saya, Damar dan Papa pun sibuk cari kado buat Ibu..sudah liat ini dan itu, tapi tetap aja, gak puas, sampai akhirnya saya punya ide, dan akhirnya kitapun membelinya sebagai kado dari Damar buat Oma...
Tanggal 10 tuh, pengen posting dan nulis tentang Ultah Ibu, tapi apa hendak dikata, karna saya masih bantu beres2, sampai akhirnya kita pulang jam 11 dari rumah Ibu pendeta... Niat mau nulispun gak jadi, karna sudah ngantuk dan capek seharian...

Tapi yang pasti, kita semua sangat bahagia, pada Acara Ultah Ibu.. Oh ya, saya dulu tinggal di rumah Bapak/Ibu pendeta... sampai akhirnya saya mengajar dan tinggal di rumah Dinas sekolah itu.. Mereka mengajariku banyak hal... Mereka sungguh memberi banyak bekal untuk menjalani hidup..Saya sangat bersyukur pernah menjadi bagian keluarga mereka.. makanya sampai saat ini, mereka sudah kuanggap sebagai Orangtuaku.. Mereka juga sungguh menganggap saya sebagai anaknya, ketika saya dalam keadaan susah dan bahagia.. Apalagi disaat saya melahirkan anak kami Damar.. Ibu yang memasakkan saya bubur, bahkan Ibu yang mengajari saya cara memandikan Damar..Maklum, waktu itu saya hanya berdua dengan suami saya...
nyalain lilin...

Potong kuenya..


kado dari buat ibu tercinta dari Me, Cici dan Viona..

Semua yang kudapat saat bersama keluarga , bersama adik terkasih Cici dan Viona...benar2 pengalaman baru dan berharga.. Apalagi posisi Bapak sebagai Pendeta, yang memang harus bisa mendidik anak2nya, dan perilaku hidup yang harus menjadi pedoman dan panutan bagi orang lain....
(malah curhat)
Oh ya, ini foto-foto pas Ultah Ibu..

Kemarin, pulang dari kampus, beres2 sebentar..trus siap2 pergi ibadah kring.. But, ada kejutan pas selesai Ibadah..bagaimana tidak? saya terpilih sebagai sekretaris WK ranting.. padahal, itu tanpa sepengetahuan saya.. Bahkan saya sendiri tidak menahu sedikitpun tentang WK.. Tapi, saya juga tidak bisa menolak sesuatu yang telah dipercayakan  kepada saya.. saya yakin, mereka memilih saya, pasti karna bisa atau dianggap mampu.. dan saya akan berusaha belajar dan menjadi lebih baik lagi. Tidak ada kata terlambat untuk belajar.. 'Long life education' (gak nyambung, hehe)
Dan hari ini, kerjaan juga gak kalah menumpuk..mulai dari cucian dan setrikaan yang sudah menggunung.. Belum lagi tugas2 kampus, dan bahan2 yang mau dipresentasikan besok....Kalo dibawa pikiran sih, bisa pusing tujuh keliling.. Tapi, itu semua kan kita yang atur, bukan kerjaan yang ngatur kita.. Sambil nyari tugas, saya sempatin aja nulis di blog..(padahal setrikaan ngantri)...
Hanya satu kuncinya"pekerjaan seberat apapun, kalo dikerjakan dengan senang hati, pasti akan terasa ringan" , karna bersungut-sungut hanya akan menambah masalah dan membuat semangat menjadi kendur, So..keep spirit..dan mari nyetrika..Bye..

0 komentar:

Posting Komentar