Rabu, 30 Mei 2012

Thanks for all

Hari ini,saya sangat berterimakasih untuk semuanya...
Banyak hal-hal tak terduga, yang sangat menyenangkan hati. Banyak kejadian yang tiba-tiba datang menyuguhkan berbagai rasa. Benar-benar tak terduga.
Well, banyak cerita yang ingin kutulis, banyak kata yang ingin terangkai, tapi rasanya gak cukup untuk melukiskan semuanya itu, ibarat pemandangan yang susah kita tentukan, harus memakai campuran cat apa, dan dimana kita harus memberi garis lekuknya..
Saya jadi ingat dengan Pak Aris, dewan penasehat gereja, ketika memberikan pembelajaran pada saya."Setiap soal, pasti ada jawaban".Tidak mungkin, seorang guru, memberikan soal, dan tidak ada jalan keluarnya..
Ya.. inilah jawaban dari semuanya.. bukan hanya satu soal saja, 2,3 ,10? Lebih dari itu...
Seperi mendapat bahan contekan ketika ujian, jawaban itu mampu menjawab pertanyaan yang ada, banyak!
Sekali lagi, entah bagaimana kulukiskan rasa syukurku... ketika kita dalam keragu-raguan, ingin memutuskan hal ini dan itu, untuk masa depan yang lebih baik, ternyata ada saja, sesuatu yang secara tak sengaja datang untuk mempertegas dan memberi kepastian atas keragu-raguan yang ada..
Semuanya ibarat rantai, saling terhubung antara yang satu dan yang lain, antara kejadian yang satu dan yang lain, seolah-olah memberikan suatu petunjuk..seperti membentuk tanda panah, dan tanda panahnya bertuliskan"Yes, this is the way"

0 komentar:

Posting Komentar