Rabu, 10 Agustus 2011

It's about me.........



bingung, tidak tau mau mulai darimana... karena saya bukanlah seorang penulis, tapi sebenarnya senang menulis... sampai2 aku buat blog ini, untuk mengungkapkan apa yang ada dipikiran ku. yah, boleh dibilang, sekedar untuk mengisi waktu.
Saya adalah seorang ibu yang sudah mempunyai seorang anak, ini foto anak saya, namanya
Gregorius Damarjati Marulitua Panjaitan... namanya panjang banget yah... saya tulis sedikit tentang nama anak saya,Gregorius adalah nama babtisnya nati, Damarjati adalah nama dari Ayahnya, itu adalah nama yang mempunyai banyak arti, Damar adalah kayu yang sangat kuat, atau bisa juga diartikan ke dalam bahasa Jawa yang artinya Pelita, atau lampu, dan Jati adalah yah, jati diri, ..tp, banyak orang yang tidak tau seluk beluk namanya mengatakan kalau namanya sama2 nama kayu, hehe tp bagiku tidak.. Saya berharap nanti Damar kelak jadi anak yang kuat dan bisa jadi terang buat siapapun dan mempunyai jati diri yang kuat.. dan Marulitua adalah nama dari Ayah saya, itu dari bahasa BAtak, yang artinya susah dijelasin dengan kata2...dan Panjaitan adalah marga dari suami saya... Aslinya sih orang Jawa, tapi karena kita sudah menikah dengan adat Batak dan diharuskan harus pakai marga, maka suami saya jadi marga Panjaitan, yaitu marga dari Amangboru saya.........  yah, inilah keluarga kecil ku .. keluarga yang sangat aku syukuri dalam hidupku...

With my family

0 komentar:

Posting Komentar