Rabu, 26 Oktober 2011

sad and laugh

Sedih nih... bagaimana tidak.. HP ku hilang diambil orang.. Di telfon, diangkat, dimatiin.. Sampe saya sms, dan bilang, saya gak marah kok, silahkan saja ambil HPnya, tapi tolong kembalikan kartu SIM dan kartu memorinya...Apalagi, kartu itu pemberian dari suami saya, waktu masih pacaran dulu.. itu juga HP nya malah hilang  ketika saya naik ke kapal putih besar itu.. Sayang banget deh sama nomor itu... itu kartu dipesan dari Jogja, jadi kodenya sama dengan nomor ibu mertuaku.. jadi, kalau nelfon, lebih murah juga, karena kode areanya sama... saya sudah  pakai hampir 3 tahun.. Mana nomor-nomor penting disana semua.... oalah... pusing tujuh keliling... Yang buat saya makin kesal, nomornya tetap di aktifkan, takutnya dia menghubungi orang-orang terdekatlu dan berniat untuk menipu atau hal lain yang kurang baik... Benar-benar gak terima deh .....
Apalagi, HP itu sangat bermanfaat banget buat saya.. karena aplikasinya lengkap, mulai dari Go to bible, yang memudahkan saya dapat membuka Alkitab dengan praktis, pocket Dictionary, yang membantu saya untuk mentranslate kata yang saya tidak pahami, dan banyak aplikasi lain nya, yang memang saya sudah masukkan ke HP itu... Yang biasanya, foto-foto anak saya, sampai yang lainnya.. sekarang benar-benar gak bisa ngapain.. seolah-olah nyawaku ada yang kurang 25%..
Mudah-mudahan dia berbaik hati dan mau mengembalikannya yah... paling tidak kartu SIM nya,
hehe, saya tadi sempat tertawa, ketika saya menghubungi orangtua saya lewat HP suami saya.. Mama saya bilang" Sudah inang, tidak usah terlalu dipikirkan, anggap saja buang sial" ada-ada aja deh... Mama memang selalu memberikanku semangat... Jadi keinget waktu mau melahirkan dulu, di saat saya dalam ketakutan dan kekhawatiran.saya telfon mama saya.. dan mama saya cuma bilang " gak usah takut, melahirkan itu ibarat orang mau buang air besar saja, creeeeeeeeet  langsung keluar.. kalian aja 5 bersaudara, semuanya mama lahirkan lancar semua kok" dan seketika saya pun tertawa, dan segala kegelisahan dan kekhawatirankupun seketika hilang.. saya seolah-olah punya semangat baru dan tidak takut menghadapi persalinan...
Hm.... mudah-mudahan, HP itu bisa bermanfaat buat dia, yang penting dia pakai untuk kebaikan lah....
Saya jadi ke inget kata-kata dalam movie" Lari dari Blora" "ngapain mencuri? wong diminta aja dikasih kok"
Diambil hikmahnya aja yah... siapa tau dapat rejeki buat beli HP baru..(ngarep.com)..hehe, kayaknya gak bakal deh....

0 komentar:

Posting Komentar