Jumat, 14 Oktober 2011

New experience


Hari ini saya mengikuti seminar sehari tentang LKTD ( LAtihan Kepemimpinan Tingkat Dasar ) Banyak hal yang ku dapat dari seminar ini... Saya benar-benarhappy, bisa mengikutinya, walaupun banyak hal yang membuatku tak ingin datang.. disamping cuaca yang kurang bersahabat, dan juga anak ku yang tidak ingin di tinggal, ditambah lagi suamiku kerjaan nya numpuk.. Tapi, harus bagaimana lagi ? Kurayu papa dengan segelas kopi dan nasi kuning, saya mandikan anakku, dan suapin dia makan... Pas jam istirahat siang juga, saya izin pulang, saya kasih makan anakku, dan buatin mie goreng + telur dadar buat suamiku... Saya ajak anakku bermain sebentar, buatin dia jus jeruk, dan setelah itu sayapun pergi ke seminar lagi.. Saya benar-benar tidak mau ketinggalan materi ini.... Benar-benar membuka cakrawala pemikiranku.. ternyata cara pandang ku selama ini begitu sempit, masih banyak hal yang belum ku mengerti, dan masih banyak hal yang harus dipelajari.. YAng pasti, saya punya pengalaman baru, punya teman baru, ilmu yang ku dapat, tidak sekedar teori, tapi lebih dari semuanya itu.. Sebenarnya, saya ingin bahas tentang Kepemimpinan.. Tapi, berrhubung hari ini saya benar-benar capek banget.. pulang seminar, langsung pergi ibadah rosario... karena anak saya paling senang ikut ibadah, walaupun dia belum mengerti, tapi saya yakin, dia mendengarnya, dan akan selalu terekam di memorynya... Pokoknya, tadi itu intinya...Segala sesuatu dimulai dari diri sendiri...harus punya integritas, percaya diri, dll.....
Maaf, sekian dulu yah.. bobo dulu, hehe

0 komentar:

Posting Komentar