Selasa, 11 Oktober 2011

my old brother's graduation..

Alone
Barusan, Bapak saya menambahkan beberapa foto abang saya yang wisuda tanggal 22 September lalu..
Angka yang sangat bagus.. Angka 22 merupakan angka bahagia dalam keluarga kami.. Bapak saya lahir
22 Juni, adik saya Deborah Viscan lahir 22 Desember.. dan giliran abang saya juga wisuda tanggal 
22 September...Selamat yah abang... Kulihat senyum kebahagiaan di wajah orangtua ku.. Saya juga sudah gak sabar, mereka berdiri bersamaku disaat wisudaku nanti... Semoga Tuhan mengabulkan nya...


with Mom and Dad..
with my brother, Eben Ezer Sormin
with his gilr friend, Lheny Damanik

with our beloved Mom..

with our beloved Dad..
Tunggu giliran saya yah.... Mudah-mudahan Tuhan sumber dari segala kasih.. selalu memberikan yang terbaik buat langkah dan kehidupan kita... Saya yakin, Tuhan tidak memberikan saya kebahagiaan, tapi Tuhan memberikan saya berbagai cobaan, supaya saya kuat dan makin dewasa dan dapat mencapai kebahagiaan itu sendiri....

0 komentar:

Posting Komentar